Polres Blitar Kota – Gempa bumi magnitudo 7 SR pada Minggu (5/8) mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) hingga tercatat ratusan korban luka-luka dan puluhan orang meninggal. Dan ribuan bangunan roboh berserakan dan ribuan warga mengungsi. PKH Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban dengan mengadakan kegiatan Jalan Sehat.

Minggu, 09/09/2018. Bertempat di Lapangan Dandong Kelurahan Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Anggota Polsek Srengat selain malaksanakan pengaman juga ikut mendukung jalannya rangkai kegiatanjalan sehat dan aksi solidaritas yang bertemakan ” Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-73 Dan Peduli Bencana Lombok-NTB”.

Pengamanan itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH. Menurunkan anggotanya untuk membantu dan mendukung jalannya rangkaian kegiatan Jalan sehat dan aksi solidaritas dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 dan Peduli Bencana Lombok-NTB.