Polres Blitar Kota – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar, minggu (10/3), untuk pertama kalinya menggelar Festival Band Pelajar Let’s Vote 2019. Event ini digelar dalam rangka menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019. Termasuk di dalamnya mensosialisasikan Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019. Event tersebut di laksanakan di Cafe 911.

Komisioner KPU Kabupaten Blitar bpk. Ragil didampingi tamu undangan serta muspika Kecamatan Srengat, Memberikan sambutan serta di lanjutkan dengan pemukulan drum sebagai tanda event di mulai.

Event Band tersebut di ikuti oleh para pelajar , tidak hanya dari Kabupaten Blitar saja namun juga dari luar kota. Sekitar 15 Band Pelajar menunjukan kebolehannya masing-masing dalam bermain musik.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota AKP Dorohman menyampaikan, dalam kegiatan tersebut kami juga melakukan pengamanan agar kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Dalam kegiatan tersebut,saya menerjutkan anggota Polsek Srengat untuk melakukan pengamanan di giat tersebut agar kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, seperti yang kita harapkan bersama” , ujar Kapolsek.