Polsek Srengat – Personil Polsek Srengat Polres Blitar Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Srengat Kompol Wahono Melaksanakan giat pengamanan Pengajian Umum dalam rangka Memperingati Hari Besar Islam 1445 Hijriyah tahun 2023 bertempat di lapangan Desa Kendalrejo Kecamatan Srengat.

Pengamanan Pengajian ini adalah dalam rangka peringatan Hari Besar Islam 1445 Hijriyah yang bertempat di lapangan Desa Kendalrejo Kecamatan Srengat dengan pendakwah Ning Umi Laila dari Surabaya dengan jumlah jamaah kurang lebih 1500 orang yang berasal dari masyarakat Kecamatan Srengat maupun dari luar Kecamatan Srengat.

Kompol Wahono dalam giat ini mengatakan, dalam pengamanan pengajian ini dilaksanakan dengan cara pengamanan tertutup maupun dengan pengamanan terbuka, yang berada di sekitar acara tersebut diadakan.

Dengan harapan adanya pengamanan dari anggota Polsek Srengat ini warga yang hadir dalam acara tersebut menjadi aman dan juga nyaman, katanya.

Kegiatan pengamanan yang berlangsung beberapa jam tersebut mulai awal sampai berakhirnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.