Polres Blitar Kota – Bertempat di Desa Dermojayan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota dan di bantu Bhabinkamtibmas Desa Dermojayan Polsek Srengat Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan lomba layang-layang.

Jumat (03/08/2018) Lomba layang – layang di buka dan diawali oleh Bupati Blitar Drs. H. Rijanto M.M. serta di ikuti kurang lebih 50 peserta yang datang dari beberapa wilayah barat di Kabupaten Blitat seperti dari Kecamatan Srengat, ponggok , Wonodadi dan Udanawu Kabupaten Blitar , namun sebagian peserta adalah penduduk lokal masyarakat Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar Khususnya Desa Dermojayan.

Tempat perlombaan layang-layang dilaksanakan diarea Lapangan Desa Dermojayan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar

Acara lomba berlasung meriah dan disaksikan kurang lebih 500 penonton dari warga masyarakat Kecamatan Srengat dan sekitarnya.

Lomba layang-layang tersebut diadakan dalam rangka meriahkan HUT RI ke-73. Dalam kegiatan teesebut juga di meriahkan dengan adanya lomba bazar murah yang di ikuti sekitar 30 stan dari beberapa Desa se-Kecamatan Srengat.

Dalam kegiatan tersebut ada dari anggota Polsek Srengat yang menjadi juri dalam perlombaan tersebut, seperti Bripka Teguh Lestari dan Brigadir Genot Haitoni.

Bripka Teguh Lestari saat di wawancari tentang perlombaan tersebut merasa bingung untuk memutuskan siapa yang terbaik. ” saya bingung untuk memilih siapa yang terbaik, soalnya semua bagus-bagus , rapi dan meriah” ujarnya.

Ketua panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran petugas Polri ditengah-keramaian. Sehingga lomba layang layang dapat berjalan aman.