Polres Blitar Kota Polsek srengat hari ini kamis tanggal 15 pebruari 2018 laksanakan giat patroli dan sambang tokoh agama di kelurahan kauman kecamatan Srengat yang dipimpin langsung oleh panit sabhara ipda henry. Kegiatan yang bertujuan untuk silaturahmi dan mempererat hubungan serta berbaur dengan masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilukada 2018. 

Ipda Henry selaku pawas tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas dan mengajak para tokoh agama di kelurahan kauman kecamatan Srengat untuk turut serta berpartisipasi menciptakan suatu keadaan yang aman dan harmonis. Jangan mudah terprovokasi oleh isu yang menyesatkan dan menyebabkan perpecahan serta konflik berkepanjangan. Mari kita bersama jaga kerukunan sesama warga walaupun beda pilihan, jadikan perbedaan sebagai pemersatu dan pemererat hubungan di masyarakat ajak Ipda Henry kepada masyarakat dan tokoh agama yang hadir. 

Setiap keadaan yang aman dan harmonis akan menunjang kinerja dan kemauan untuk lebih maju dan produktif. Dikhawatirkan provokator akan mulai masuk ke daerah yang masyarakatnya gampang di adu domba. Untuk itu Ipda Henry mengajak peran serta masyarakat dan tokoh agama untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta lingkungan sekitar khususnya.    Prast.