Polres Blitar Kota- Seorang laki laki meninggal dunia mendadak diruang Tamu, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH. terjun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (08/10/2018).

Vendi mengatakan bahwa korban bernama Sucipto (58) alamat Dsn. Domot Timur Rt 02 Rw 06 Ds. Purwokerto Kecamatan Srengat Kab. Blitar , sekitar jam 07.00 wib, korban dan sdr. Vendi saat itu bersama-sama berangkat menjutu ke Kel. Dandong Kec. Srengat untuk membersihakan rumah milik Sdr. Hendro Suyono yang saat ino berada di Jakarta.

Kemudian sekitar jam 11.00 wib korban mengeluh sakit pada perutnya dan oleh sdr. Vendi di sempat di belikan obat masuk angin dan juga minyak kayu putih.

Setelah itu sdr. Vandi dan korban tiduran di kursi ruang tamu, saat itu sdr. Vandi mengetahui korban sudah dalam posisi mengorok dan sempat dilakukan upaya pertolongan dengan memberi minyak kayu putih pada tubuh korban, namun korban sudah tidak tertolong lagi / sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Ia menyatakan bersama Reg ident dari Polres Blitar Kota, dokter puskesmas srengat, koramil srengat, untuk memastikan meninggalnya bukan  karena dianiaya atau dibunuh orang, tetapi meninggalnya disebabkan karena sakit.

Selanjutnya Kapolsek Srengat Pilres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH. akhirnya menyerahkan keahli warisnya untuk dimandikan, disucikan, dimakamkan, serta dibuatkan Surat Pernyataan yang isinya korban benar benar murni meniggalnya karena sakit dan pihak keluarga korban tidak menginginkan diotopsi. ” tandasnya”.