Sebagai upaya membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, Anggota Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan anggota Pos Kamling yang bertempat di Jl. Halmahera Kel Klampok Kecamatan Sananwetan. Senin (14/11/2022) malam.

 

Di tempat terpisah, Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W menitipkan pesan kepada Anggota Polsek untuk disampaikan kepada warga agar mengajak partisipasi warga yang tengah berjaga di Pos Kamling agar tetap kondusif.

 

“Karena pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara swakarsa dapat mendeteksi dan mencegah potensi gangguan kamtibmas di lingkungannya,” tegas Kapolsek.

 

Anggota Polsek Sananwetan juga menghimbau kepada warga yang sedang melakukan tugas melaksanakan siskamling agar tidak melakukan permainan judi maupun miras, meningkatkan kewaspadaan dan aktif melakukan ronda malam pada jam jam rawan dengan membagi tugas.

 

“Bagi tugas antar penjaga Pos Kamling, sebagian yang ada di Pos, sebagian lagi ada yang berkeliling ke rumah-rumah warga. Jika ada informasi penting berkaitan dengan kamtibmas, bisa menghubungi Polsek Sananweta  atau Bhabinkamtibmas,” tambah Kapolsek.