Dalam rangka bersih desa kelurahan gedog hari ini Jumat 26 Juli 2019 mengelar beberapa kegiatan di antarannya kirap tumpeng yang di selenggarakan di Sepanjang Jln Suryat lingkungan ngrebo kelurahan Gedog kecamatan Sananwetan yang di ikuti dari seluruh RT dan RW sekelurahan Gedog, Selain kegiatan kirap Tumpeng hari ini juga dibuka Bazar Murah oleh masyarakat kelurahan gedog dengan menjual produk unggulan masyarakat kelurahan gedog.

Kirap Tumpeng dan Bazar yang dimulai pukul 15.00 Wib ini juga dihadiri Plt Wali kota Blitar Drs Santoso,Camat Sananwetan Heru Eko Pramono S. STP,Danramil 20 Sananwetan diwakili serka Bambang, Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S.H,.M.H, Lurah Gedog Yudi Tuhu Prasetyo,Lurah Bendogerit Plt Agung Nugroho S. Sos, Bhabinkamtibmas kelurahan Gedog Bripka Yomano Sh, Babinsa kelurahan Gedog Sertu Anton, Ketua Rt dan Rw sekelurahan Gedog, Undangan dari tokoh masyarakat,tokoh Agama, tokoh pemuda se kelurahan Gedog.

Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S. H,. M. H mengatakan” kirap tumpeng dan Bazar yang diselenggarakan kelurahan gedog merupakan wujud Rasa Syukur kepada Allah SWT dengan melimpahnya hasil bumi dan peternakan masyarakat gedog serta sebagai sarana tali Silaturohmi antar warga, Polsek Sananwetan Polres Blitar kota siap mengamankan kegiatan masyarakat baik siang ini berupa kirap tumpeng dan Bazar maupun kegiatan malam hari yang menampilkan kesenian jaranan.