Pada Hari Sabtu, tanggal 11 Pebruari 2023,  sekira pukul 20.30 Wib telah terjadi laka lantas di Jl Brigjen Katamso Kel Gedog Kec Sananwetan Kota Blitar .

Laka lantas tersebut antara sepeda motor Honda Supra warna Hitam AG 25.85 NX dengan Vario warna hitam AG 6205 KCH  dimana sepada motor vario dari arah utara melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah timur berpapasan sepeda honda supra motor yg muncul dari jalan gg sehingga mengakibarkan kecelakaan yang mengakibatkan luka pada pengendara. Pengendara sepeda motor honda Supra mrngalami luka pada bagian kening pipi dan luka pada bagian kaki sedangkan pengendara vario mengalami luka dan mengeluarkan darah dimulut dan dalam kondisi pingsan.

 

Adapun identitas yang terlibat laka lantas yaitu Juwarta Rahmad Agis Valentin, lahur di Blitar, 04-01-1999, Agama Islam, Alamat : Dsn Salam rt 004 Rw 004 Kel. Nglegok Kec. Nglegok Kota Blitar. Dan sdr. Martikin, tempat tanggal lahir Blitar,26 -06-1978, Alamat Jl Brigjen katamso rt 004 rw 009 Kel Gedog Kec sananwetan Kota Blitar.

 

Anggota Polsek Sananwetan segera memberikan pertolongan dengan m3mbawa ke RSYD Mardi Waluyo dan selanjutnya kasus laka ditangani oleh unit laka Satlantas Polres Blitar Kota.