Polsek Sananwetan Polres Blitar kota, di pimpin langsung Panit Binmas Polsek Sananwetan Aiptu Rozik Mustofa Sh Beserta personil Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Dengan Tokoh Masyarakat bertempat di Rumah Ibu Yuniati Jln Sumba GG II barat Karangtengah Sananwetan Kota Blitar (25/02/2024), Pagi.

Program Minggu Kasih ini dilaksanakan personil Polsek Sananwetan, bertujuan mendukung program ‘Quick Wins Presisi Polri’, agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi serta aspirasi masyarakat terkait dengan tugas tugas kepolisian.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh dalam kesempatan Pengamanan Mengatakan “bahwa Anggota Polsek Sananwetan Polres Blitar kota melaksanakan kegiatan Minggu kasih guna mendengar langsung curhatan, masukan dan kritikan masyarakat mengenai pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Sananwetan dan situasi Kamtibmas di Daerah hukum Polsek Sananwetan”.

“Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan curhatan, masukan dan kritikan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah dilakukan oleh Polsek Sananwetan”. Tambah Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh