Polsek Sananwetan polres Blitar kota,Setelah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas pagi hari seluruh Anggota polsek Sananwetan dipimpin Kapolsek AKBP Didit Prihantoro S.H,.M. H bersama Aparatur Sipil kecamatan Sananwetan yang juga langsung di pimpin Camat Sananwetan Heru Eko Pramono S.STp mendatangi koramil 20 Sananwetan Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019 serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas menjaga situasi Kamtibmas serta menyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang Ke-74 di Markas Koramil 20 Sananwetan, Jumat (04/10/19).

Kedatangan anggota Polsek ini disambut langsung oleh Danramil 20 Sananwetan Kapten Yudi Antoni  yang selanjutnya pemberian tumpeng dari polsek Samanwetan sebagai bentuk simbolis dan apresiasi ungkapan rasa syukur sinergitas antara TNI- Polri yang semakin kompak dan solid.

Kapolsek Sananwetan dalam Sambutanya mengatakan Bahwa,”Selamat HUT TNI ke 74
bersama Rakyat, menjaga keutuhan NKRI serta tegaknya kedaulatan Negara , rakyat dan seluruh komponen bangsa. Semoga, dihari jadinya yang ke 74 ini, TNI semakin solid, jaya dan tambah dicintai masyarakat dan menjadi kebanggan rakyat serta bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sananwetan yang selama ini dengan kekompakan TNI, POLRI dan Aparatur Sipil kecamatan Sananwetan dapat tercipta situasi dan kondusi yang aman, tentram dan kondusif.

Danramil 20 Sananwetan Kapten Yudi Antoni dalam sambutannya mengatakan” mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota dan camat Sananwetan beserta anggota atas segala perhatian yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung di koramil 20 Sananwetan, Sinergitas ini akan tetap terjaga untuk bersama-Sama menjaga kondusifitas “Ini sangat luar biasa saya berharap silaturrahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas.,”imbuhnya.

Setelah Sambutan dan doa Kapolsek Sananwetan memotong tumpeng serta meberikan kepada Danramil 20 Sananwetan sebagai simbol sinergitas serta ungkapan rasa syukur Dirgahayu TNI dilanjutkan acara ramah tamah dan makan bersama acara berlangsung dengan penuh kegembiraan dan kekeluargaan.