Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota mendapat laporan dari masyarakat ditemukannya orang meninggal dunia hari Jum’at tanggal 13 Maret 2020 jam 07.00 Wib di sebuah rumah kosong alamat jalan Sunanto rt 01 rw 02 kelurahan Bendogerit kecamatan Sananwetan kota Blitar. Petugas Polsek Sananwetan mendatangi lokasi untuk mengecek kebenaran laporan tersebut dan ternyata benar.

Korban yang ditemukan bernama Supriyanto, 66 tahun warga Bendogerit Sananwetan.

Kapolsek Sananwetan AKP Mujianta, SH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan menjelaskan kronologis menurut saksi yang mengetahui Pada hari jumat tanggal 13 Maret 2020 sekitar jam 07.00 Wib, sdr Imam Safi’i masuk ke rumah kosong yang ada di samping rumahnya untuk memberi makan ayam, setelah itu saat akan buang air kecil di halaman belakang melihat korban tertidur di tanah dan di lihatnya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya sdr Imam menghubungi anak korban an sdr. Muhammad Taufiqurrohman dan kemudian menghubungi Polsek Sananwetan.

Petugas Polsek Sananwetan mendatangi tkp bersama dengan petugas dari Polres Blitar Kota dan segera melakukan visum luar kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit Mardi Waluyo untuk tindak penyelidikan lebih lanjut.