Pada hari Sabtu tanggal 12 Nopember 2022 pukul 08.00 WIB Dilaksanakan kegiatan Pengamanan Pemilihan Ketua dan Pengurus Lpmk kelurahan Bendogerit masa bakti tahun 2023 – 2027 bertempat di balai RW 1 Jln Muradi Kelurahan Bendogerit.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Bendogerit, Bpk Jumono, Panitia Pemilihan Ketua dan Pengurus Lpmk kelurahan Bendogerit, Bhabinkamtibmas kelurahan Bendogerid (Bripka M. Abdul Azis), Babinsa Kelurahan Bendogerid (Serda Agus), Calon peserta pemulihan ketua dan pengurus Lpmk dengan jumlah 8 orang, Perwakilan dari tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda dan RW dengan Total pemilih 55 Pemilih.

 

Adapun calon ketua Lpmk masa bakti 2023 – 2027 ada 8 orang yaitu :

1. BPK kamiran

2. BPK Sukma bawani

3. BPK Aris Hajar

4. BPK feriawan nadi Prabowo

5. BPK didik juniarto

6. BPK Sulistyo

7. BPK Moch Samsuri

8. BPK Agus Zubaidi

 

Pemilihan di laksanakan secara demokratis dengan perwakilan dari 5 orang perwakilan tingkat Rt ,tokoh agama tokoh masyarakat,tokoh pemuda. Dan dari penghitungan suara di peroleh hasil untuk ketua Lpmk masa bakti 2023 – 2027 adalah BPK Agus Zubaidi dengan perolehan suara sebanyak 14 Suara.

 

Giat pemilihan ketua dan pengurus Lpmk kelurahan Bendogerit berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan.