Bertempat di lapangan SMA N 1 Blitar kecamatan Sananwetan kota Blitar melaksanakan kegiatan giat lomba cerdas cermat Smart Pos Kamling dan lomba baris berbaris linmas Kelurahan serta Bazar, Pameran Produk unggulan untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar polsek Sananwetan melaksanakan pengamanan giat pameran yang diagendakan pemerintahan kota Blitar pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 dimulai Pukul 15.00 Wib

Dalam pembukaan Pameran Produk Unggulan dan Bazar Ekonomi Kreatif kecamatan SananwetanKota Blitar Tahun 2019 di hadiri oleh camat Sananwetan  Heru Eko Pramono SStp,Danramil Sananwetan diwakili peltu Bambang, Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro SH MH. ini bertujuan dalam rangka meningkatkan kualitas produk unggulan di Kota Blitar khususnya kecamatan Sananwetan dan sebagai wahana promosi dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Pengamanan kegiatan giat lomba cerdas cermat Smart Pos Kamling dan lomba baris berbaris linmas Kelurahan serta Bazar ini langsung dipimpin Kanit Lantas polsek Sananwetan beserta anggota Aipda kukuh dan Bripka Triana kamligi.

Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S.H, M. H mengatakan” Polsek Sananwetan Polres Blitar kota bersama Koramil 20 Sananwetan dan pemerintah kecamatan Sananwetan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga terwujud situasi dan kondisi yang aman,tentram dan damai, Sinergitas 3 Pilar akan tetap terjaga.