Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim : Patroli obyek vital dilaksanakan oleh Petugas jaga Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota yang menjadi sasaran adalah seperti Bank BRI,SPBU, Pabrik Pabrik dan pertokoan yang ada di kecamatan Sanankulon tepatnya Di Alfamart Desa Sanankulon Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar . Kamis (02/02/2023) .

Patroli obyek vital ini dilaksanakan sekira Jam 20.00 Wib untuk mencegah timbulnya gangguan keamanan dan 4C ditempat-tempat vital yang ada diwilayah kecamatan Sanankulon. Agar warga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitas.

Petugas mengajak Masyarakat untuk aktif himbau warga yang akan bertransaksi untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan selalu gunakan masker serta tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun saat antri agar tidak tetular virus Covid 19.

Petugas menyampaikan pesan Kapolsek Pucuk AKP SUWANDI untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban di tempat kerja, agar dapat mencegah timbulnya guantibmas serta selalu waspada dan hati-hati dalam bekerja, bila terjadi guantibmas laporkan ke Polsek Sanankulon .

Petugas Juga himbau warga yang tidak memakai masker untuk segera pakai masker. Warga juga diingatkan untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan saat bepergian ke luar rumah.