Polsek sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan sanankulon, Personil Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim melakukan patroli di sejumlah tempat yang ramai rawan terjadi tindak kejahatan 3c seperti kawasan pasar yang ada di desa sumberingin kecamatan sanankulon . Jumat , (16/12/2022).

Kegiatan patrol dilaksanakan secara guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Polsek Sanankulon sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Petugas Kepolisian dalam melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Tim patroli juga memberikan himbauan pada masyarakat yang disambangi untuk tetap memberlakukan pembatasan Kegiatan dengan cara melakukan peneguran dan pendisiplinan serta edukasi terkait prokes.

Disela-sela kegiatan tersebut Petugas Patroli Aiptu Hermanto dan Bripka Fasluky mengatakan bahwa, para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya, berusaha mencari celah-celah yang aman dari keramaian , maka pihaknya selalu Menghimbau kepada warga yang berjualan dan pembeli untuk mewaspadai dari kejahatan 3C.

Ditempat Terpisah Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim AKP Budi Agus S.SH., Mengkonfirmasi bahwa pihaknya Dengan patroli ini, masyarakat juga akan merasa aman karena dengan kehadiran polisi di sekitar warga masyarakat tidak perlu lagi khawatir saat beraktifitas dan dapat melanjutkan aktifitasnya dengan aman dan lancar.