Polsek sanankulon – Polres Blitar kota Polda Jatim :  Personil Polsek sanankulon laksanakan kegiatan patrol Operasi Yustisi pendisiplinan dalam rangka menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diwilayah desa sanankulon Kecamatan sanankulon, Selasa (10/01/2023) Pukul 15.00 wib

Pada pelaksanaan operasi tersebut lebih tepatnya di warung kopi yang ada di seputaran desa sanankulon personil melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan juga dilaksanakan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker. Walaupun sudah ada kelonggaran dengan pencabutan PPKM dan covid-19 sudah mereda akan tetapi covid-19 ini masih ada dan tidak menutupi kemungkinan untuk menulari dengan orang lain, di himbau kepada warga untuk selalu mengutamakan pola hidup sehat.

Dengan adanya adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Sanankulon khususnya di Desa Sanankulon , Personil Anggota polsek sanankulon turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu Personil Polsek sanankulon Bripka Dani Arika juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Dan menyampaikan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polsek sanankulon atau bisa melalui Bhabinkamtibmas.