Polsek Sanankulon – Segenap anggota Polsek Sanankulon yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Agus Hendro Tri S, SH hari ini Jumat 2 Agustus 2019 pukul 06.30wib melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat dan Perangkat Desa Sumberjo Kecamatan Sanankulon. Kerja bakti ini membersihkan lingkungan sekitar yang terletak di sebelah selatan Kantor Desa Sumberjo. Kekompakan, kerukunan dan semangat gotong royong antara Polri dengan warga masyarakat ini terbingkai dalam kebersamaan membersihkan lingkungan dalam wadah kerja bakti.

Kapolsek Sanankulon mengatakan bahwa kebersihan lingkungan sangat penting dalam kehidupan sehari hari, oleh sebab itu kita semua harus peduli terhadap lingkungan yang ada disekitar kita. Melalui kerja bakti ini, membersihkan lingkungan menjadi ringang karena dikerjakan secara bersama sama dan gotong royong. Kapolsek Juga menambahkan bahwa keikutsertaan anggota Polri dalam kegiatan kerja bakti bersama pemerintah desa bersama sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dalam segala bidang. Dimana Polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

Warga masrarakat Desa Sumberjo yang diwakili oleh Kepala Desa Bapak Sunari mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Sanankulon yang dengan tulus iklas berkenan membantu membersihkan lingkungan melalui kerja bakti ini. Kami warga masyarakat Desa Sumberjo siap mendukung tugas tugas Kepolisian dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Sumberjo. Terima kasih kepada Polsek Sanankulon semoga Polri semakin besar, sukses dan jaya bersama masyarakat. tutur Kepala Desa Sumberjo Bp. Sunari.