Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim : Upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas terus dilakukan anggota Sanankuon

Dalam bentuk upayanya itu anggota Polsek Sanankulon Dipimpin Ka Spkt Polsek Sanankulon Aiptu Heru melaksanakan patroli dialogis sambang dengan sasaran pos kamling dusun Desa Sumbeeringin Kecamatan sanankulon Kabupaten blitar dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Jumat (03/02/2023) tengah malam.

Dalam kegiatan patrolinya itu anggota Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.
Diimbau kepada masyarakat yang sedang berjaga di pos kamling untuk tidak lengah dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan.

Melalui Tempat terpisah Polsek Sanankulon Jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim AKP Budi Agus S.SH mengatakan Polsek sanankulon mengajak masyarakat untuk waspada terhadap para pelaku kejahatan. Bila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat.