Polsek Sanankulon – Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto, S.H. melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalulintas pagi hari di sepanjang jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalipucug. Kapolsek Sanankulon sengaja terjun langsung melaksanakan pos pagi sebagai bentuk pelayanan awal kepada warga masyarakat yang memulai aktifiitasnya. “Selain itu, langkah ini kami kami ambil bertujuan untuk memberikan contoh kepada anggota yang lain untuk disiplin melaksanakan tugas pos pagi sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan”. ucap Kapolsek.

Kapolsek Sanankulon mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar dan aman. “Kami bersamaa anggota melaksanakan kegiatan rutin pos pagi sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat dengan menempatkan petugas ditempat-tempat yang rawan terjadinya laka lantas maupun kemacetan seperti di simpul simpul jalan guna melaksanakan pengaturan arus lalulintas.”. imbuhnya lagi.

Kapolsek juga menambahkan bahwa hal ini kami laksanakan juga sebagai tauladan bagi segenap anggota agar pelaksanaan tugas tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan awal kepada masyarakat dapat berjalan maksimal. “Selain itu kami tetap mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar dalam menjalani aktifitas tetap berhati-hati, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi diri dengan kelengkapan keselamatan yang sebagaimana peraturan yang ada”. pungkasnya.