Personel Polsek Sanankulon, Polres Blitar Kota, Polda Jatim laksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama warga Umat Kristiani Desa Kalipucung, Minggu, 28/01/2024.

Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto.,S.H.M.Si. ,menyampaikan Minggu Kasih merupakan kegiatan rutin Polsek Sanankulon agar Polri lebih dekat lagi dengan Masyarakat dimana kegiatan tersebut dengan duduk bersama untuk mendengarkan Harapan dan keluhan serta Aspirasi Masyarakat ataupun konsultasi permasalahan sekalipun dengan Anggota yang ada dilapangan.

Dengan diadakannya Minggu Kasih ini, masyarakat sangat merespon positif tentang kegiatan ini,Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

“Kegiatan ini kami laksanakan intinya untuk menghimpun Keluhan, Aspirasi dari Masyarakat dan juga untuk memberikan solusi-solusi bagi Masyarakat yang membutuhkan saran dan masukan terhadap permasalahan perorangan ataupun di lingkup Desa sekalipun”.Pungkas Kapolsek.