Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota kembali melaksanakan kegiatan Program Jumat Curhat dengan warga masyarakat di Desa Kalipucung, Jum’at (03/02/24).

Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H.MS.i, yang memimpin Giat Jumat Curhat mengatakan, hal ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian di Desa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas  Aipda Joko Pramusinto, SH dan 4 personil, Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat Desa Kalipucung.

Dalam kegiatan ini, Polisi dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat di Desa, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Sanankulon.

Kami rutin melaksanakan program Jumat Curhat, dengan harapan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih mendekati masa pencoblosan dalam pemilu 2024 diharapkan masyarakat tidak Golput.

“Tentunya setiap wilayah berbeda masalahnya dengan wilayah lainnya, kami akan melakukan patroli secara rutin dan sambang warga . Dan petugas akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat,” ungkap Kapolsek Sanankulon.

Ia menambahkan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat , Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutup AKP Murdianto.