Polsek Sanankulon-Pada hari Minggu Tanggal 26 Mei 2024, Pukul 07.00 s/d selesai, Kapolsek Sanankulon IPTU Nur Budi Santosa ,S.Pd.I.,M.H. diwakili Kanit Binmas Polsek Sanankulon Aipda Joko Pramusinto S.H.,melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dalam rangka mewujudkan komunikasi yang baik dengan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Sanankulon guna meningkatkan kepercayaan Publik terhadap institusi Polri

Adapun sasaran kegiatan yang di laksanakan yaitu Umat Kristen yang melaksanakan kegiatan Ibadah Minggu di GUP dan GTDI di Ds.Sumber , Kec. Sanankulon Kab. Blitar.

Penyampaian Kanit Binmas yaitu Kehadiran kami Polsek Sanankulon di tengah- tengah masyarakat adalah dalam upaya pengemban fungsi Harkamtibmas guna menciptakan rasa aman dalam setiap aktifitas masyarakat.

Harapan kami agar koordinasi dan komunikasi yang baik yang selama ini terjalin dengan pihak Gereja tetap di pertahankan dan apabila dikemudian hari ditemukan adanya permasalahan ataupun kegiatan-kegiatan yang membutuhkan kehadiran Polri agar pihak gereja berkoordinasi dengan Polsek setempat, Babin Kamtibmas, ataupun langsung menghubungi Kapolsek.

Dalam kesempatan ini juga mohon masukan dan saran sehingga dapat menjadi bahan evaluasi kami dalam pelaksanaan tugas ke depan lebih baik.

Jemaat GTDI Ds.Sumber sdr. Joni Mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas yang di laksanakan Polsek Sanankulon dalam setiap pelaksanaan ibadah sehingga pelaksanaan Ibadah yang di laksanakan Jemaat Gereja GTDI dan GUP Desa Sumber dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kami akan tetap menghimbau para jemaat untuk senantiasa menjaga toleransi intern umat beragama terlebih antar Umat beragama sehingga tercipta situasi yang harmonis.

Tanggapan Kanit Binmas Ucapan terimakasih dari Polsek Sanankulon karena sudah menyambut baik kehadiran Polri ditengah – tengah kegiatan ibadah yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan kegiatan.

Kami dari Polri dalam hal ini Polsek Sanankulon akan memaksimalkan keberadaan kami di tengah-tengah masyarakat dalam upaya menciptakan hatkamtimas namun demikian sudah barang tentu didukung oleh seluruh Komponen masyarakat.