Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani, SH.sedang memberikan arahan kepada anggota mengenai teknis pelaksanaan pendistribusian logistik.

Sanankulon – Apel pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari PPK Sanankulon dilaksanakan pada hari selasa 16/4/19 yang dimulai pada pukul 08.00 Wib.

Pendistribusian logistik Pemilu ini berangkat pada tanggal 16/4/19 dari kantor PPK Sanankulon dan di kawal oleh anggota Polsek Sanankulon serta dari Koramil Sanankulon, PPK Kecamatan Sanankulon , Panwascam
Kecamatan Sanankulon serta Bawaslu Kecamatan Sanankulon

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani, SH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam pengawalan pendistribusian logistik Pemilu ini, agar logistik Pemilu sampai dengan selamat kapolsek Sanankulon memberikan arahan menekankan kepada selutuh anggota yang terlibat PAM TPS untuk berpedoman pada SOP yang telah ditentukan serta melaksanakan pengawalan logistik ke Desanya masing masing dengan sungguh-sungguh. Selanjutnya ketika logistik sudah sampai di PPS agar memeriksa kelayakan gudang penyimpanannya dan melaporkan secara berjenjang kepada Padal masing masing Zona. Selanjutnya kami bersama PPK dan Panwaslu akan melakukan penjagaan terhadap logistik pemilu ini, sehingga pada saat pendistibusiannya ke PPS nanti berjalan lancar dan aman, “Tegas Kapolsek. (Rp)