Polsek Sanan Wetan mendapatkan laporan dari masyarakat seputaran gor sukarno hatta terkait komplain masyarakat. Sehubungan deng hal itu Polsek Sanan Wetan segera menuju lokasi dan koordinasi dengan pihak panitia pelaksana turnamen futsal di gor sukarno hatta jl. Kalimantan kecamatan Sanan Wetan Kota Blitar hari Senin tanggal 16 September 2019 Wib.

Pawas Ipda Happy Sujarwo, SH beserta anggota intelkam Aiptu Wahyu Dwi dan bhabinkamtibmas kelurahan Sanan Wetan Bripka M. Amirudin menyampaikan himbauan kamtibmas berkaitan dengan berlangsungnya turnamen futsal yang dianggap mengganggu kekhusyukan ibadah sholat maghrib, sehingga ada komplain dari warga masyarakat sekitar.

Dan Pawas Ipda Happy Sujarwo memberikan peringatan keras kepada panitia agar saat tiba waktu ibadah kegiatan pertandingan futsal dihentikan sejenak. Hormati masyarakat sekitar yang sedang beribadah. Tunjukkan sikap saling menghargai dan koordinasi yang baik dengan masyarakat sekitar. Jangan berbuat seenaknya dan selalu jaga kondusifitas keamanan selama pertandingan atau turnamen.

Ipda Happy menjelaskan Polsek Sanan Wetan tidak melarang kegiatan turnamen futsal namun harap diingat, sebelah gor sukarno hatta ada sebuah masjid yang digunakan untuk ibadah. Untuk itu setelah waktu ibadah tiba, kegiatan pertandingan dihentikan sejenak. Beri kesempatan warga sekitar untuk melaksanakan ibadah dengan khusyuk. Saling menghargai dan menghormati hak hak orang lain akan menciptakan kondusifitas kamtibmas.