Ciptakan situasi yang aman dan Kondusif Personil Polsek Ponggok, Polres Blitar Kota, Polda Jawa Timur melaksanakan Patroli Sambang ke SPBU Bacem Desa Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Senin (11/12/2023)

Kegiatan Patroli tersebut rutin dilakukan untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran aktifitas pengisian BBM di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Ponggok, sekaligus menghimbau kepada petugas SPBU untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap perkembangan situasi pasca penyesuaian harga BBM.

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota AKBP DANANG SETIYO P. S., S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H., mengatakan tujuan kegiatan patroli tersebut adalah untuk memantau serta memastikan kelancaran aktifitas masyarakat dalam pengisian BBM di SPBU.

“Kegiatan patroli sambaing ini juga sebagai upaya menciptakan keamanan wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ujarnya

Dari hasil pantauan petugas di SPBU aktifitas pengisian BBM berjalan lancar tidak nampak antrian panjang pengendara bermotor yang mengantri untuk melakukan pengisian BBM nya.