Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melakukan patroli dalam rangka pengamanan malam takbir menyambut Idulfitri 1445 Hijriah. Hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. berpesan kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi dan menyalakan sound system  yang berlebihan. Karena hal tersebut berpotensi menimbulkan gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami melakukan patroli sebagai langkah dan upaya kami. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, selama perayaan Idulfitri 1445 H,”

Seluruh masyarakat Kecamatan Ponggok agar tetap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di malam takbiran ini. Antara lain untuk tidak melakukan konvoi dan memakai sound system yang berlebihan.

“Kami mengimbau masayarakat untuk tidak melakukan konvoi dan menyalakan sound systemsecara berlebihan. Alangkah baiknya jika dalam malam yang mulia ini kita memakmurkan masjid,” kata Kapolsek