Kanit Binmas Aipda Kukuh Setyawan, S.H., M.H. bersama 2 Personil Polsek Ponggok Aipda Satriyo dan Briptu Rizky melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di rumah Sdr. Herman di Dusun Kalicilik Desa Candirejo Kecamatan Ponggok untuk mendengarkan penyampaian masyarakat secara langsung terkait keluhannya kepada polisi, Jum’at (05/01/2023).

Kanit Binmas menyampaikan, “Program Jum’at Curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya atau masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat dan dengan Jumat curhat ini permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah”.

“Jumat curhat ini adalah untuk menampung keluhan masyarakat terhadap kepolisian. Masyarakat boleh menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat,” tutur Aipda Kukuh.

Dalam dalam program ini masyarakat meminta kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Ponggok agar lebih aktif untuk melakukan patroli terutama di wilayah perbatasan seperti di Dusun Kalicilik Desa Candirejo merupakan perbatasan dengan Kali lahar atau wilayah Kecamatan Nglegok. sehingga masyarakat bisa lebih merasa aman.

Kanit Binmas Aipda Kukuh langsung menanggapi curhatan tersebut dengan lebih sering patroli di wilayah perbatasan, supaya masyarakat tidak merasa khawatir lagi serta pihak Polsek Ponggok bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat ini akan dilakukan rutin setiap Jumat dengan melibatkan juga masyarakat agar secara langsung Curhatan masyarakat dapat di dengar dan akan ditindaklanjuti secara langsung oleh pihak kepolisian khususnya Polsek Ponggok.