Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono S.H.S.I.K.,Msi, menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (30/12) di Balai Desa Bendo , Kecamatan Ponggok Kab. Blitar.

Pada kesempatan itu Sugiono salah seorang nasyarakat memberikan apresiasi terhadapa kinerja Kapolres Blitar Kota dan jajaran terutama Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.M.H.,dalam kinerjanya bersama anggota atas cepatnya bertindak dalam penanganan problem masalah yang ada di desa desa di kecamatan Ponggok.

Sugiono menyampaikan terimkasih untuk Kapolres Blitar Kota atas kunjungannya ke Balai Desa kami mau melihat kondisi warga di Desa Bendo sekaligus menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran atas pelayanan kamtibmasnya selama ini. ungkapnya

Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono S.H.,S.I.K.,Msi.,  mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari masyarakat.

“Saya mewakili Polres Blitar Kota dan jajaran mengucapkan terima kasih kembali atas apresiasi yang diberikan untuk Polres Blitar Kota terkhusus Polsek Ponggok di bawah kepemimpinan Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, kita juga terbantu dengan adanya pengaduan dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang kami dapat,” katanya.

“Harapannya masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota Juga memberikan no kontak pengaduan jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik melalui Call Center 110 maupun petugas kepolisian terdekat.