POLSEK PONGGOK PATROLI DIALOGIS DENGAN PEMILIK TOKO EMAS DI AREA PASAR CANGKRING

 

Agar tercipta kenyamanan warga, Polsek Ponggok melaksanakan patroli di toko emas di pasar Pasar Cangkring Desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar

Kebutuhan akan emas dan penjualan emas dimasyarakat masih diminati warga. Karena harga emas yang stabil dan mudah untuk menjualnya.

Banyaknya warga yang melakukan transaksi jual beli emas, menimbulkan kerawanan kejahatan perampasan dan pencurian dilingkungan. Hal ini merupakan titik kerawanan yang menjadi perhatian Polsek Ponggok.

Anggota Polsek Ponggok melaksanakan patroli dialogis dan himbauan kamtibmas kepada karyawan toko emas dan warga yang bertransaksi emas.

Dalam kesempatan kali ini, tim patroli memberikan himbaun kepada penjaga dan pemilik toko emas agar tetap berhati-hati bila ada orang yang datang dan mencurigakan. Serta agar tetap mengamankan emas ditempat yang aman.

“Diharapkan warga tetap mentaati kamtibmas serta lebih berhati-hati agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif”. Ungkap Aiptu Suryanto

“Kesadaran kamtibmas warga harus tetap ditingkatkan sebagai salah satu upaya mengurangi kerawanan tindak kejahatan”. Pungkas Aiptu Suryanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.