Personil Polsek Ponggok Bripka Suhariyono bersama 2 Personil melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan Bank BRI unit Patok Desa Sidorejo, Senin (27/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Suhariyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar tetap waspada dalam menjaga keamanan lingkungannya. Ia mengingatkan karyawan untuk selalu waspada terhadap segala kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pencurian, perampokan, dan tindak pidana lainnya.

“Bank merupakan salah satu objek vital yang perlu dijaga keamanannya,” kata Bripka Suhariyono. “Oleh karena itu, saya menghimbau kepada bapak-bapak agar selalu waspada terhadap segala kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.”

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. berharap, kegiatan patroli dialogis ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Ponggok.

Selesai menyambangi BRI Unit Ponggok, petugas meninggalkan tempat menuju obyak vital lainya untuk melakukan hal yang sama.