Anggota Polsek Ponggok kembali melaksanakan patroli dialogis di tempat Obyek vital salah satunya dengan Patroli cek mesin ATM Bank Mandiri di SPBU Desa Bendo.

Kegiatan Patroli ini di laksanakan rutin setiap hari terutama pada jam rawan kejahatan, tujuannya untuk mengurani niat para pelaku kejahatan pada sasaran mesin ATM guna untuk menghindari terjadinya pembobolan mesin ATM.

Anggota Polsek Ponggok Aipda Satriyo dan Briptu Rizky melakukan giat Patroli kewilayahan termasuk melakukan cek mesin ATM setiap di kantor perbankan ataupun yang berada di sekitaran SPBU sekaligus dialogis di pemukiman warga.

Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman, serta tidak lupa untuk selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Di harapkan kegiatan Patroli ini dapat memberikan dampak positif terkait sitkamtibmas serta mampu memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlindungi denganadanya kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga dan dapat mencegah Pelaku kejahatan untuk mengurungkan aksinya.