Jumat Curhat merupakan kegiatan Inovatif Polri yang mana dilaksanakan oleh seluruh personel jajaran di seluruh Indonesia.

 

Begitu juga dengan  Polres Blitar Kota, Polsek Ponggok, untuk kegiatan kali ini Polsek Ponggok melaksanakan Jum’at Curhat di Kantor Kecamatan Ponggok Bersama aparatur dan tokoh masyarakat, Jum’at (29/9/2023).

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Blitar Kota AKP Agus Budi Santoso S.H., Camat Ponggok Drs Purwanto M.M, Waka Polsek Ponggok IPDA LUTVI Efendy , Tokoh Masyarakat Ponggok, Tokoh Agama dan Warga.

 

Dalam jumat curhat para tokoh masyarakat menyampaiakan, Mengapresiasi kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh polsek Ponggok setiap jumat untuk mendengarkan keluhan dan informasi dari masyarakat baik terkait gangguang kamtibmas maupun saran dan masukan.

 

Tokoh masyarakat mendukung polri dan pemerintah dalam menjaga Kamtibmas Kondusif wilayah kecamatan Ponggok

 

Selain klaim dan tuntutan plasma/kemitraan perlu juga di antisipasi pencurian dan laka lantas mengingat jalur kecamatan Ponggok termasuk jalur rawan laka lantas terutama di simpang empat Kawedusan.

 

Kapolres Blitar Kota melalui Kasat Binmas Polres Blitar Kota AKP Budi Agus S., mengucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat atas masukan dan saran guna wujudkan kamtibmas yang kondusif.

 

Selain itu guna antisipasi gangguan kamtibmas polsek akan rutin laksanakan sosialisasi berlalu lintas serta laksanakan patroli rutin di jam2 rawan tindak pidana,pungkas Kasat Binmas