Menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama aparat Kepolisian, salah satunya dengan  mengintensifkan kegiatan patroli kewilayahan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Ponggok yang diawaki piket fungsi dipimpin KA SPKT., melakukan giat patroli dialogis di pertokoan modern Indomaret yang ada di jalan raya Desa Ponggok dan memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan Indomaret. Kamis (18/07/2024)

Di samping melaksanakan patroli, anggota Piket Fungsi Polsek Ponggok yang dipimpin KA SPKT Polsek Ponggok juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan Indomaret secara langsung, ingatkan selalu waspada terhadap potensi kejahatan di pertokoan seperti pencurian barang dan peredaran uang palsu.

Pawas juga menghimbau kepada karyawan Indomaret agar waspada terhadap aksi kejahatan terutama Curanmor yang sedang marak terjadi dengan mengingatkan kepada pengunjung dan karyawan lainnya agar memasang kunci ganda kendaraannya saat diparkir.

“Jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas terutama di wilayah kecamatan Ponggok, jangan ragu ragu untuk menghubungi Polsek Ponggok atau Petugas Kepolisian terdekat agar kami mengetahuinya dan dapat mengambil tindakan Kepolisian.” Ujar KA SPKT Aipda Rifai.