anggota Polsek Ponggok melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan sasaran masyarakat dan jemaat gereja yang ada di GKIN IMMANUEL Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Minggu (17/03/2024).

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri guna menampung saran masukkan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

Untuk program minggu kasih Polsek Ponggok dengan hadir di Gereja Immanuel Aiptu Abd. Rofiq dan Aipda Rifai.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan bahwa setiap Hari Minggu sudah biasa dilakukan sambang dan pengamanan di sejumlah Gereja diwilayahnya. Namun ada yang berbeda kali ini selalin melakukan pengamanan kegiatan Ibadah, sekaligus menampung aspirasi masyarakat.

“Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.

“Selain melakukan pengamanan, anggota juga berdialog dengan warga jemaat gereja dan para pengurus Gereja untuk menampung saran, keluhan dan aspirasi dari masyarakat”, sambungnya.

Semua saran maupun kritikan dari masyarakat akan kami jadikan bahan evaluasi dalam membenahi maupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Ponggok.

“Program Minggu Kasih ini akan dilakukan secara rutin setiap minggunya”, tandasnya.