Kapolsek Ponggok, AKP Sujarwo, S.H., M.H. memimpin pelaksanaan giat jumat curhat bersama dengan perangkat desa dan warga masyarakat Desa Langon Kecamatan Ponggok, Jumat (27/10/2023). Kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Kapolsek.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini membahas terkait masih terdapat kasus stunting di wilayah Desa Langon. Diharapkan ada penanganan dari petugas terkait guna penanganan dan pencegahan stunting pada balita.

“Dengan adanya upaya pencegahan stunting sejak dini oleh petugas kesehatan berkoordinasi dengan pemerintah desa diharapkan dapat menekan angka stunting terutama di wilayah Desa Langon” Ujar Kapolsek.

Kapolsek Ponggok mengungkapkan silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kec. Ponggok dan juga mendengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk Menerima Kritik Masukan, Aduan Publik demi Terwujudnya Suatu Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri.