Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Gelar Bakti Sosial berupa Penanama Pohon Serentak dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 yang dilaksanakan serentak se-Indonesia, Jumat (18/8/2023). Kegiatan ini dilaksanakan di Lokasi Wisata Kesambi Trees Park Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok Kab. Blitar

Hadir dalam pelaksanaan giat Penanaman Pohon Serentak Camat Ponggok, Kapolsek Ponggok, Danramil Ponggok, Danpos AU Ponggok, Wakapolsek Ponggok, Anggota Polsek dan Koramil Ponggok. Kegiatan Bakso penanaman pohon diikuti secara serentak oleh Polres Blitar Kota dan Polsek Jajaran.

Bakti Sosial Penanaman Pohon Serentak dalam program Penghijauan Sejak Dini dilaksanakan bersama berbagai elemen masyarakat dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan bertanggungjawab dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Kapolsek Ponggok, Iptu Agus Prayitno, S.H. menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan.

“Kegiatan penghijauan ini dapat menjadi simbol persatuan dan solidaritas dalam menjaga kelestarian dan keindahan alam” tambahnya.