Untuk mewujudkan situasi arus lalin di Jalan raya agar tetap berjalan aman dan lancar,  personil Polsek Ponggok melakukan giat pengaturan lalu lintas serta sekaligus mensosialisasikan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas di Simpang 3 Tugurante Desa Bendo Kec. Ponggok, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan gatur lalin ini dilakukan karena di jalan raya simpang tiga tugurante tersebut ramai akan aktifitas masyarakat sehingga arus lalin menjadi padat dan sering menimbulkan kemacetan kendaraan.

Untuk mencegah terjadinya kemacetan kendaraan, personil polsek ponggok diterjunkan ke lapangan untuk melakukan pengaturan dan mengurai arus lalin dimana adanya titik rawan yang menimbulkan kemacetan

Kapolsek Ponggok, Iptu Agus Prayitno, S.H mengungkapkan dengan kehadiran Personil Polri pada jam dan di titik lokasi padat kendaraan dapat membantu memperlancar arus lalu lintas, mengingat di jalan tersebut kegiatan masyarakat pengguna jalan sangat padat, sehingga arus lalu lintas tetap lancar.

“Diharapkan masyarakat pada saat berada di jalan raya agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada guna keselamatan” ungkapnya.