Polsek Ponggok, Guna mewujudkan situasi kamtibmas aman nyaman dan kondusif, Anggota Polsek Ponggok ajak tokoh agama proaktif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, membantu Polri dalam mengedukasi warga masyarakat terkait Harkamtibmas. Minggu (21/4/2024) dengan Pengaman GKIN IMMANUEL Desa Ponggok.

Kanit Propam Aiptu Abd. Rofiq mengucapkan terimakasih atas waktu dan kami diterima dengan kekeluargaan, mengajak seluruh warga untuk sama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, lebih lebih Pasca Pemilu tahun 2024.

Segala informasi yang perlu disampaikan ke pihak berwajib bisa melalui Bhabinkamtibmas atau melalui call center 110, mari kita sama-sama menjaga situasi tetap kondusif, ucap Aiptu Rofiq.

Kami mengajak para tokoh agama, dan masyarakat untuk membantu pihak berwajib menjaga keamanan setempat, lingkungan dan desa sehingga apa yang diharapkan dapat terjaga dengan baik.

” Minggu Kasih” , Kegiatan ini tampaknya berjalan dengan baik, dengan kehadiran Polri yang mendapatkan respon positif dari tokoh agama dan masyarakat. Juga, informasi kontak untuk pelayanan Kepolisian sangat membantu, pungkasnya.