Polsek Ponggok Polres Blitar Kota guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ponggok anggota melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melakukan pengawasan dan monitor serta patroli ke seputaran wilayah kec. Ponggok dengan menyasar ke Obyek vital, ATM dan Tempat Ibadah ,Bank, SPBU dan tempat keramaian lainya , Kamis(12/05/2022)malam jam.20.30 wib.

Anggota piket Polsek Ponggok yang di pimpin pawas Ka Spkt Aiptu Agung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melakukan pengawasan dan monitor serta Patroli dengan rute manyasar obyek vital Tempat Ibadah mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana serta mencegah terjadinya pelanggaran prokes covid-19 .

Aiptu Agung Saat menemui Warga di tempat perbelanjaan ( swalayan)menghimbau tetap waspada tindakan kriminalitas dan patuhi prokes.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan pada jam – jam rawan di malam hari karena dengan kahadiran anggota Polsek Ponggok dapat mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor dan gangguan kamtibmas lainya ” Ujarnya

Hal Yang Sama Juga di Ungkapkan Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. Kegiatan patroli dari anggota polsek Ponggok untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ponggok.

Kegiatan patroli yang ditujukan di kawasan objek vital yang berda di di Kec. Ponggok sebagai bertujuan utuk menjaga keamanan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga terciptanya suasana yang kondusif bagi masyarakat ” ungkap Kapolsek.