Selain untuk meningkatkan iman dan taqwa terhadap personelnya juga memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Wilayah Kecamatan Ponggok selalu diberikan Keberkahan Keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT, terhindar dari segala marabahaya dan dijadikan wilayah Ponggok khususnya menjadi wilayah yang kondusif, Kepolisian Sektor Polsek menggelar yasinan di Mushola Miftahul Jannah Polsek Ponggok, Kamis(14/04/2023). Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno memimpin langsung jalannya yasinan, dan sebelum kegiatan dimulai Kapolsek memberikan arahan kepada Personil agar khusyuk dalam mengikuti kegiatan yasinan tersebut.

Kegiatan Yasinan ini dilaksanakan secara rutin untuk memberikan pelatihan mental spiritual, khususnya personel yang beragama muslim, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama.

Dengan diadakannya kegiatan ini di harapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan Personel Polri khususnya Polsek Ponggok dalam pelaksanaan tugas kedepannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.