Dalam rangka mendengar aspirasi jamaat umat nasrani, Polsek Ponggok terjunkan Anggota Polsek Ponggok ke Gereja untuk melaksanakan sambang sekaligus mendengarkan keluhan para jamaat, Minggu (18/02/2024).

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan Minggu Kasih merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Minggu kasih ini untuk menampung keluhan masyarakat terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek.

“Setiap Minggu, Anggota Polsek Ponggok diterjunkan untuk menyambangi gereja yang ada diwillayahnya sekaligus membuka layanan Minggu Kasih untuk mendengar curhatan masyarakat,” ujarnya.

“Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap minggu dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan Minggu Kasih, Polsek Ponggok berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih Dicintai Masyarakat,” tutupnya.