Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. Anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan jumat curhat untuk meningkatkan partisipasi warga masyarakat sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Ponggok pasca Pemilu tahun 2024, seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. Bersama Kanit Binmas Aipda Kukuh Setyawan Jumat (16/02/2024).

Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas setelah pelaksanaan Pemilu kemarin, Kapolsek melaksanakan Jumat curhat dan berdialogis dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas terbaru di masyarakat dan mengingatkan kewaspadaan akan keamanan lingkungan.

Kapolsek  Ponggok. “Memerintahkan kepada anggotanya untuk meningkatkan kegiatan patroli pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024 untuk menjaga situasi kamtibmas dan situasi politik agar selalu dalam keadaan aman kondusif dan mengajak masyarakat untuk ikut aktif berperan di dalamnya”, jelasnya.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis Polsek Ponggok ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan wilayah pasca pelaksanaan Pemilu dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana serta mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi masyarakat dengan Polsek Ponggok.