Polsek Ponggok Polres Blitar Kota dipimpin Wakapolsek Ponggok Ipda Loudvy bersama dengan anggota melaksanakan program bertajuk “Jumat Curhat” yang kali ini sasarannya adalah perangkat desa dan bertempat di Balai Desa Karangbendo.

Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, Jumat (05/05/2023).

Petugas menyampaikan bahwa dalam berkegiatan di wilayah Perangkat Desa diharapkan berkoordinasi dengan Petugas Kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan kepada perangkat desa karangbendo terkait situasi kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Selain itu Perangkat Desa menyampaikan bahwa wara siap membantu dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas. Pihak Pemerintah Desa juga menyampaikan terima kasih karena telah ada pendampingan dari Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatasn Rogsosek yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Kab. Blitar.