Jumat 01 Maret 2024 Kanit Binmas Aipda Kukuh Setyawan, S.H., M.H. melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama Pemuda Binaan BKKBN atau PLKB Kecamatan Ponggok bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Ponggok

Mengawali sambutannya, Aipda Kukuh mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Ia menjelaskan Jumat Curhat merupakan program kapolri yang bertujuan mendapatkan masukan maupun saran terkait pengelolaan situasi kamtibmas.

Para kapolres maupun kapolsek yang melaksanakan program Jumat Curhat baik di kecamatan maupun desa diharapkan bisa menerima aspirasi, masukan atau keluhan serta permasalahan masyarakat.

“Harapannya permasalahan yang ada di desa bisa tersampaikan kepada kami sehingga sedikit demi sedikit kinerja kepolisian bisa semakin meningkat,” ucapnya lewat keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Aipda Kukuh mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan permasalahan, baik yang di tengah masyarakat maupun terkait dengan kinerja yang perlu masukan sehingga dapat memperbaiki citra polri, khususnya Polsek Ponggok supaya semakin baik dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan dan pengayom kepada masyarakat.

“Insyaallah kami semua berusaha semaksimal mungkin menerima kritik dan masukan dari berbagai pihak,” tuturnya.