Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. bersama dengan Anggota dan Pekerja Pabrik Triplek PT Tri Tunggal Laksana mengadakan pertemuan dalam acara “Jumat Curhat”.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas permasalahan mengenai kebakaran di kawasan limbah pabrik triplek Tri Tunggal Laksana yang terjadi tidak hanya sekali serta langkah-langkah yang perlu diambil untuk menghindari risiko kebakaran untuk kedepannya. Jumat (15/12/2023)

Kegiatan Jumat Curhat menjadi rutinitas yang dilaksanakan oleh Polsek Ponggok dalam hal mewujudkan komunikasi dengan serta mempererat tali silaturahmi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek juga mengingatkan kepada Pekerja Pabrik Tri Tunggal Laksana untuk keamanan limbah perlu dijaga dan sebagai antisipasinya agar menyediakan apar ditempatkan di lokasi yang beresiko kebakaran.

Tidak hanya sekedar memberikan imbauan, Kapolsek dan personel juga membuka ruang untuk menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah terutama yang berkaitan dengan Tugas Kepolisian.

Dalam tanggapannya, Pekerja Pabrik Triplek Tri Tunggal Laksana menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek dalam rangka menyelesaikan masalah-masalah di wilayah mereka. Dia menegaskan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk bekerja sama dalam mengatasi tantangan-tantangan tersebut demi keamanan.