Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kanit Binmas Aipda Kukuh Setyawan yang melakukan Komunikasi langsung bersama warga seputaran Pasar Patok Desa Sidorejo Jumat, (29/03/2024).

Kanit Binmas berkomunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga seperti yang di sampaikan oleh salah satu yang mewakili warganya menyampaikan bahwa di bulan puasa ini sering sekali terjadi balap liar, yang sangat meresahkan warga sekitar.

Mendengar tanggapan itu, dijawab oleh Kanit Binmas menjelaskan bahwa pihak kepolisian khususnya Polsek Ponggok Polres Blitar Kota akan meningkatkan patroli di titik-titik rawan di buat ajang balap liar.