Polsek Ponggok, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Jumat (11/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ponggok dalam menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Kanit Binmas Aiptu Aris, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, serta memberikan informasi dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ponggok. Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan melakukan Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, serta menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri,” ujar Aiptu Aris

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tambahnya.