Polres Blitar Kota – Polsek Ponggok membantu masyarakat membersihkan dan merapikan sisa puing-puing rumah warga yang ditimpa musibah kebakaran. Minggu, (15/20)

Sementara pada kegiatan gotong royong kali ini turut dihadiri Kanit intel Aipda Parjo dengan Bripka Bagus melaksanakan giat kerja bakti bersama Camat, Kepala desa, Perangkat, Ansor/Banser Ponggok serta warga Desa Ponggok, membersihkan bekas kebakaran rumah yang terjadi pada hari Selasa, 10 Maret 2020 di rumah sdr Edi Dewa.

Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya kita bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap warga yang terkena musibah kebakaran dengan dibersihkannya puing-puing tersebut dapat meringankan pemilik rumah untuk kembali memperbaikinya.

Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar warga masyarakat untuk peduli terhadap sesama warga masyarakat dan saling bantu-membantu dalam kesulitan yang dialami warga yang rumahnya terbakar sehingga tercipta kerukunan serta keharmonisan dilokasi tempat tinggalnya dan juga diharapkan kerjasama yang baik selama ini akan semakin bersinergi.

Hms/aluk