Polsek Ponggok bersinergi dengan Koramil Ponggok melakukan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan covid – 19 di wilayah Kecamatan Ponggok.

Sebelum melakukan patroli gabungan, anggota  Polsek Ponggok dan Koramil Ponggok melaksanakan apel pengecekan dan kesiapan di halaman Mapolsek Ponggok, Selasa siang (22/09/2020).

Bertindak sebagai pemimpin apel, Kanit Serse Polsek Ponggok Ipda Trimuliarso, selanjutnya dengan menggunakan mobil patroli backbone polsek Ponggok menuju tempat keramaian yaitu pasar cangkring yang berada di desa gembongan Kecamatan Ponggok.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H., mengatakan, “pada pelaksanaan patroli tersebut masing-masing sudah tau tugas dan fungsi masing-masing dan jangan bosan bosan memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Ponggok.

“Pelaksanaan Patroli penegakan protokol kesehatan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh dengan rasa tanggung jawab, jangan ada rasa bosan untuk mengingatkan masyarakat supaya tetap mentaati protokol Kesehatan dalam semua aktivitas,” ungkapnya.

“Jika mendapatkan masyarakat yang masih tetap melanggar kita berikan sangsi seperti push up tujuan agar jera dalam melakukan pelanggaran,” tutupnya.